Nyanyian Kembang Ilalang

Written By Aidah Lembayung Senja on Selasa, 26 Februari 2013 | 02.56

                                                                                

Aku terhempas duka lara dalam keabadian senyumku
Aku terluka atas diamku dalam gemuruh sapaanku
Aku menjauh dalam nyanyian cinta
Aku membiarkan semua mata tertuju padaku

AKULAH KEMBANG ILALANG

Aku tersenyum padahal hatiku hancur
Aku dapat berbagi santun padahal nuraniku luntur
Aku menyimpan seribu luka padahal sejatinya aku terluka

AKULAH KEMBANG ILALANG

Aku nyanyikan tembang jiwa dimayapada
padahal Aku tak pandai menjentawakan suara jiwa
suara jiwa yang selalu mengulum senyum

Aku menengadah agar airmata tak lagi jadi temanku
saat aku bersedih
Aku tak sanggup bila aku harus menjauh dan menghempas segala rasa dalam biduk prasangka
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

 

Copyright © 2013. Suara Lirih Wansa Puisi