Home » » Ampunilah dosaku

Ampunilah dosaku

Written By Aidah Lembayung Senja on Sabtu, 23 Februari 2013 | 20.07

                                                      


Jujur ku akui aku menangis ketika merelakan dirinya pergi
Namun ku sadar dan menganggap semua ini keluhan putus asa yang kan padam oleh waktu
Mungkin sebentar lagi aku akan tahu bahwa Allah telah memilih apa yang terbaik untuk ku
Bahwa Ia telah menyediakan untukku kehidupan yang lebih bahagia dan menyenangkan
dari kehidupan kini yang ku ratapi dan tangisi

Ya Allah, Karuniakanlah rahmat dan kasih sayang-Mu karena Engkau mengetahui

aku adalah hamba yang lemah tanpa pembela dan penolong

Ya Rabb,
Ku akui aku telah berdosa terhadap-Mu
Karena menyombongkan kemampuan dan kekuatanku sendiri
Aku telah melupakan kekuasaan dan takdir-Mu
Melupakan kebahagiaan dan kesengsaraan, karunia dan cobaan yang Engkau takdirkan atas hamba-hamba-Mu

Aku telah berani memastikan kebahagiaan dan kegembiraan masa depanku
Padahal aku tak memiliki apapun tanpa pertolongan dan kekuasaan- Mu

Ya Allah, Ya Rabbi
Ampunilah dosaku,
Bimbinglah hamba-Mu dalam menghadapi ujian ini
Karena hamba sungguh tak berdaya untuk tabah dan sabar menghadapi kekacauan hati dan perasaan ini tanpa perkenan dari- Mu

"Laa haula walaa quwwata ilaa billah" Tiada daya dan upaya selain dengan-Mu .....

Mungkin kebaikan, pengertian, kesabaran dan kepercayaannya kepadaku belum bisa tergantikan oleh seorangpun dan itu yang membuatku begitu sulit untuk melupakan cintanya

Namun ku yakin, jalan yang telah Allah ukirkan untuk kami tak pernah salah
Walaupun pahit...
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

 

Copyright © 2013. Suara Lirih Wansa Puisi