Home » , , » Demi kebaikan dan masa depanmu

Demi kebaikan dan masa depanmu

Written By Aidah Lembayung Senja on Minggu, 24 Februari 2013 | 00.22


                                                        

Demi kebaikan dan masa depan mu
Patutkah aku mencairkan hati dengan melupakan semua
Lalu bagaimana aku dapat belajar dari kebodohan dan ketidak berdayaanku?

Beribu maaf yang pernah ku mohon
Beribu maaf yang telah kau berikan
Terbukti tak pernah memiliki arti
Karena disetiap maaf,
aku selalu melupakan dan berfikir sama..

Kali ini izinkan aku kembali memohon maaf
Karena tak kuasa lagi memberimu hujan kecewa
Terpancing perih dan membuka semua luka..

Ribuan cerita yang terlanjur ada
Terkikis kisah yang membawaku pada ketidak berdayaan
Tidak membuatku mengerti "cinta" yang dulu ku tanamkan pada hatimu
Juga cinta tulus yang pernah ku rasa

Biarkan kau tetap ada di hatiku
Namun jangan pernah sisakan aku dihatimu

Demi kebaikan dan masa depanmu
Mampukah kau mencairkan hati untuk melupakanku?
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

 

Copyright © 2013. Suara Lirih Wansa Puisi